Katy Perry Nyaris Tampil Bugil - SinaR

Katy Perry Nyaris Tampil Bugil Pakai Kostum ala Kupu-Kupu . Katy Perry kembali menarik perhatian dengan penampilan beraninya. Ia kembali mengenakan kostum transparan ala kupu-kupu yang membuat seluruh pakaian dalam yang dipakainya bisa terlihat dengan jelas.

Katy Perry Nyaris Tampil Bugi

Katy memamerkan tubuh seksinya itu saat melakukan show dalam acara Much Music Awards 2012 di Taronto, malam lalu. Kebiasaannya mengenakan gaya warna-warni masih tetap dipertahankan.

Hanya saja, untuk bodysuit Katy tetap menggunakan bahan transparan sehingga aura seksinya sengaja dipertontonkan.

Dilansir Dailymail, malam itu mantan istri Rusell Brand menggunakan kostum ala kupu-kupu dengan bodysuit transparan. Untuk bagian dalam, ia sengaja melapisi dengan menggunakan lingerie one piece.

Untuk menambah glamor penampilannya, Katy memadukan kostum dengan riasan make up yang sedikit mencolok, tatanan rambut yang dibuat bermodel kepang yang diberi hiasan kupu-kupu di atas kepalanya serta high heel bling-bling.

Demikian informasi  Katy Perry Nyaris Tampil Bugil . Semoga artikel ini bermanfaat kawan..
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, mohon di share agar artikel ini juga bermanfaat buat orang lain. Silahkan pilih logo Sosial Media dibawah ini. " Indahnya Berbagi " ....Terima kasih
Share
Comments
0 Comments
 

Blog Archives

Peluang Bisnis

Copyright © 2015 - 2019 Kesehatan, Selebretis, Travelling, Kuliner, Teknologi, MP3 Lagu, Artikel Dewasa, Youtube, Google+.
Design by 2H. Published by Amirullah Yunus. Powered by Blogger.
Creative Commons License